MASAMBA, pantaunewsonline.com – Musyawarah Cabang FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Kabupaten Luwu Utara untuk pertama kalinya tak lama lagi akan digelar.

Menyikapi hal itu, pihak panitia pelaksana menggelar rapat pemantapan panitia pelaksana kegiatan dalam gelaran muscab nantinya di HDS Caffe Masamba, Sabtu (9/10/2021).

Muscab perdana FAJI Luwu Utara ini akan digelar pada Tanggal 16 Oktober 2021 yang akan datang. Oleh karena itu, Ketua Panitia Pelaksana Muscab, Riswan G menggelar rapat pemantapan Panpel dengan agenda mempersiapkan teknis dan hal-hal lain yang dianggap urgent untuk dibahas.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab FAJI Luwu Utara, Riswan bersama Sekretaris Panitia Zulkarnaim dalam rapat pemantapan persiapan Muscab di HDS Coffe Masamba, Sabtu (9/10/2021).

“Hari ini kita rapat bersama panitia pelaksana, juga bersama Ketua FAJI dan dewan penasehat FAJI. Kita membahas hal-hal yang penting untuk pelaksanaan Muscab, apalagi ini untuk pertama kalinya bagi FAJI Luwu Utara,” ungkap Riswan.

Sementara itu, Ketua FAJI Luwu Utara Irawan Thamsi yang turut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan kepada panitia agar mempersiapkan segala sesuatu dengan baik untuk persiapan Muscab.

Ketua FAJI Luwu Utara, Irawan Thamsi (kemeja abu-abu) bersama Dewan Penasehat FAJI Luwu Utara Karemuddin bersama pengurus FAJI Luwu Utara.

“Saya harap adik adik panitia, setelah rapat ini agar segera menyusun teknis pelaksanaa kegiatan mengingat waktu kegiatan muscab tinggal seminggu lagi,” kuncinya.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua FAJI Luwu Utara Irawan Thamsi, Dewan Penasehat FAJi Luwu Utara Karemuddin, serta seluruh pengurus FAJi Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here