SABBANG, pantaunewsonline.com – Tidak hanya membuat kelompok, dan menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Luwu Utara. Milenial BISA Desa Tarobok, punya gerakan sendiri untuk menyasar suara pemilih milenial.

Setelah menyampaikan pernyataan sikap mendukung pasangan calon nomor urut dua Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, Ketua Milenial ‘BISA’ Desa Tarobok, Thalib menyampaikan setelah mendeklarasikan diri, mereka akan langsung bergerak menyapa teman sebaya mereka.

“Pertama itu kita beri edukasi, jika mereka sudah masuk usia pemilih kita pastikan dia terdaftar sebai DPT, kalau tidak kita akan koordinasikan bagaimana supaya masuk daftar pemilih,” jelas Thalib Ketua Milenial BISA Desa Tarobok, usai menyatakan sikap dihadapan Suaib Mansur saat melakukan sosialisasi di Desa Tarobok malam kemarin. Kamis (15/10/2020).

Thalib menambahkan, selain itu milenial ‘BISA’ Tarobok juga akan mensosialisasikan program program Indah-Suaib kepada masyarakat. Terutama generasi milenial yang ada di wilayahnya.

“Kita mau bagaimana generasi milenial ini ikut ambil bagian dalam kontestasi ini. Karena kedepan milenial lah generasi penerus. Kami pilih Indah-Suaib karena pasangan ini paling mewakili kebutuhan generasi milenial kedepan,” tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here