MAPPEDECENG, pantaunewsonline.com – Kebahagiaan terlihat menyelimuti keluarga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Karemuddin.

Hari ini, Senin (8/5/2023) keluarga tersebut mengadakan acara syukuran dan aqiqah dalam rangka kelahiran cucu pertama Karemuddin, putri dari Nurwahida Karim dan Dirman.

Acara aqiqah tersebut dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin di Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng.

Aqiqah Naura Yafaniah Alfatihah tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kekeluargaan. Sejumlah rekan sejawat Karemuddin di DPRD terlihat menghadiri agenda tersebut.

Sejak dimulai pukul 10.00 Wita, hingga akan berakhir pukul 16.00 Wita sore, tamu undangan yang hadir tak pernah terlihat sepi dan selalu datang terus menerus.

Di luar tamu undangan disuguhkan berbagai macam santapan makanan, mulai dari nasi, sate, mie dan kapurung. Terlihat pula ada live music untuk menghibur tamu undangan yang hadir.

“Terimakasih telah hadir, terimakasih telah mendoakan,” kata Karemuddin di sela-sela melayani tamu yang ingin bersalaman dengannya dan keluarga.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here