BAEBUNTA, pantaunewsonline.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau pasar murah ramadan yang dilakukan DP2KUKM Luwu Utara di Halaman Kantor Camat Baebunta, Selasa (19/4/2022).

Sekretaris DP2KUKM Luwu Utara, Hasruddin katakan bahwa pasar murah ramadan untuk tahun ini ada sejumlah bahan sembako subsidi yang dipaket yang dijual kepada masyarakat.

“Untuk tahun ini subsidi yang diberikan sebesar Rp. 55.000 dengan paket yang diberikan berupa 2 Kg Gula pasir, 2 Kaleng susu kental manis, 1 kg Terigu, 1 liter minyak goreng, dan 2 botol sirup ABC,” tutur Hasruddin.

Hasruddin juga berharap bantuan pasar murah ramadan ini betu-betul tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga yang menerima.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara katakan
Pasar murah Ramadan ini diperuntukkan khusus bagi masyarakat pra sejahtera.

“Jumlah paket pasar murah ramadhan tahun 2022 di 13 kecamatan kabupaten luwu utara sebanyak 2873 paket dengan Harga Normal sebelum subsidi sebesar Rp.116.000 dan setelah Subsidi menjadi Rp. 55.000.,” semoga ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita,” kata Indah.

Untuk diketahui, adapun kecamatan yang telah menerima pasar murah adalah kecamatan Sabbang dan kecamatan sabbang selatan, dan hari ini akan di serahkan di kecamatan Baebunta dan kecamatan baebunta selatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here