MASAMBA, pantaunewsonline.com  Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmi melepas jenazah Lurah Kappuna, Faisal Midun, Senin (3/7/2023).

Atas nama Pemerintah Daerah, Indah menghaturkan duka cita mendalam sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan almarhum.

“Pagi kemarin saya masih sempat menjenguk almarhum dan keadaannya dalam kondisi baik namun jelang dhuhur hingga azar kondisinya semakin menurun. Ini artinya bahwa sebanyak apapun kita mencintai almarhum, ternyata kecintaan Allah jauh lebih besar,” tutur Indah saat menyampaikan sambutan mewakili keluarga.

“Untuk itu, saya pribadi, keluarga, dan mewakili jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menuturkan duka cinta mendalam. Kami kehilangan sosok pejabat yang dikenal sangat ramah, humble, dan cukup solutif, yang telah banyak melakukan hal-hal dalam kapasitasnya sebagai lurah di Kelurahan Kappuna,” ucapnya.

Kepada isteri dan keluarga almarhum, bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengucapkan terima kasih karena telah merelakan almarhum selama ini meluangkan waktunya dalam pelaksanaan tugas  kemasyarakatan.

“Dari cerita isteri, almarhum ini tidak kenal waktu kapanpun dihubungi pasti akan segera merespon. Namun sebagai manusia biasa sudah pasti almarhum ada kurangnya, untuk itu mari kita ikhlaskan dan doakan semoga almarhum husnul khotimah, diampuni dosanya, dan dilapangkan kuburnya, aamiin,” tutur Indah.

Diketahui almarhum Faisal Midun berpulang pada Minggu (2/7) sekira pukul 15.30 WITA di RS. St Madyang Palopo. Meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here