MASAMBA, pantaunewsonline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara menggelar rapat internal di ruang Fraksi PAN Kantor DPRD Luwu Utara, Kamis (8/7/2021).

Rapat yang dihadiri Anggota DPRD Fraksi PAN dan pengurus DPD PAN Luwu Utara itu membahas persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 (lima) 15 Kecamatan yang akan dilaksanakan Agustus mendatang.

“Karena ini program DPD, maka sesuai instruksi DPP dan DPW kita segera mengkonsolidasikan seluruh infrastruktur partai sampai di tingkat paling rendah melalui Muscab,” tutur Ketua PAN Luwu Utara Karemuddin, Kamis (8/7/2021).

Ia juga katakan bahwa Muscab PAN ke-5 kali ini merupakan program prioritas di DPD PAN Luwu Utara. Hal ini dianggap penting sebagai langkah untuk selalu melakukan penyegaran dan konsolidasi pengurus di partai.

“Selain penyegaran dan konsolidasi, tentunya kita juga ingin menyiapkan pengurus dan kader-kader partai yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk selalu siap berjuang bersama masyarakat untuk memajukan daerah,” pungkasnya.

“Sekaligus untuk kesiapan struktur partai dalam menghadapi momentum politik seperti pemilu legislatif, pilkada maupun pilpres pada tahun 2024 mendatang,”¬†tambahnya.

BACA JUGA : DPD PAN Luwu Utara Resmi Membuka Pendaftaran Calon Ketua DPC PAN se-Kabupaten Luwu Utara

Tak hanya itu, politisi PAN yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini sebutkan, untuk persiapan Muscab ke-5 ini PAN Luwu Utara secara resmi umumkan membuka pendaftaran calon ketua DPC PAN se-Luwu Utara.

“Setelah rapat ini, kami membuka resmi pendaftaran calon ketua dpc pan, jadi untuk masyarakat luwu utara yang tertarik bergabung di pan dan mau mendaftar, silahkan menghubungi pihak panitia pelaksana muscab kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, rapat internal DPD PAN Luwu Utara ini dihadiri Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin, Anggota DPRD Fraksi PAN, Edy Sudarto, Sekjen PAN Luwu Utara, Hasruddin Haris dan seluruh pengurus DPD PAN Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here