RONGKONG, pantaunewsonline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Villa Home Stay desa rinding allo Kecamatan Rongkong, Sabtu (26/2/22) malam.

Rakerda yang dirangkaikan dengan Silaturahmi Daerah (Silatda) itu dihadiri Ketua DPD PAN Lutra, Karemuddin, Sekretaris DPD PAN Lutra Hasruddin, Bendahara DPD PAN Lutra Hamruddin, Ketua Fraksi PAN Lutra Muh. Ibrahim, Anggota DPRD Lutra dari Fraksi PAN Edy Sudarto, pengurus DPD PAN Lutra serta Ketua-ketua DPC PAN se-Luwu Utara.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin dalam sambutannya mengatakan, Rakerda merupakan agenda rutin tahunan DPD PAN yang bertujuan melakukan kosilidasi dan menjalin kekompakan serta silaturami antara seluruh kader PAN yang ada di Luwu Utara.

“Kegiatan Rakerda ini merupakan program tahunan DPD PAN dimana bertujuan untuk melakukan konsolidasi keseluruh perangkat perangkat partai guna menghadapi setiap agenda termasuk persiapan menghadapi pemilu pemilu mendatang,” ujar Karemuddin.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini juga katakan bahwa agenda Rakerda dan Silatda ini digelar untuk menyusun program kerja partai sehingga PAN nantinya menjadi partai yang diidolakan masyarakat.

“Jadi malam ini kita bicarakan, rencanakan dan finalkan dengan harapan bahwa partai kita terasa keberadaannya ditengah-tengah masyarakat, sebagai partai terdepan dan peduli berjuang bersama rakyat untuk memenuhi apa yang menjadi harapan harapan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD PAN Lutra Hasruddin dalam kesempatannya meminta agar momentum Rakerda menjadi salah satu wadah membuktikan PAN sebagai partai yang terdepan di Luwu Utara

“Olehnya itu dengan agenda ini, mari kita buktikan bahwa PAN adalah partai terdepan yang dicintai rakyat, jangan hanya terucap di mulut saja, namun dibuktikan dengan perwujudan yang nyata,” ujar Hasruddin.

Hasruddin juga berharap kepada semua kader PAN Luwu Utara agar dapat menyumbangkan tenaga dan pemikirannya dalam membesarkan serta memajukan PAN sebagai partai terdepan.

“Saya sangat berharap agar semua kader PAN dapat menyumbangkan pemikiran maupun tenaga untuk menjadikan PAN sebagai partai yang terdepan, partai yang ada ditengah masyarakat, partai yang dicintai rakyat,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here