MASAMBA, pantaunewsonline.com – DPD PAN Luwu Utara mengikuti launching E-Saksi dan Bimtek Saksi yang diselenggarakan oleh Badan Saksi Nasional (BSN) DPP PAN secara virtual pada Selasa (21/12/2021).

Launching E-Saksi dan Bimtek Saksi PAN ini dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan diikuti oleh seluruh DPW dan DPD PAN se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan meminta kepada seluruh Ketua-ketua DPW dan DPD PAN serta Anggota Legislatif maupun Eksekutif dari PAN seluh Indonesia untuk serius mengikuti launching E-Saksi dan Bimtek saksi ini.

“Apa yang kita lakukan hari untuk kepentingan partai kita, jadi saya berharap semua saudara saudaraku ketua DPW dan DPD serta anggota DPRD maupun Eksekutif mengikuti kegiatan ini hingga tuntas,” kata Zulkifli Hasan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin katakan bahwa launching E-saksi dan Bimtek ini adalah bagaimana mengawal dan mengamankan raihan suara pemilihan PAN pada pemilu mendatang.

“Sesuai arahan Ketum melalui Badan Saksi agar DPD dan DPC bahkan DPRt agar segera melakukan pelatihan terhadap kader kader PAN,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara dari fraksi PAN ini katakan bahwa nantinya dibutuhkan saksi yang benar benar memiliki rasa tanggungjawab terhadap partai. 

“Tentunya kita berharap saksi ini benar-benar bisa memiliki pengetahuan juga terkait aturan-aturan kepemiluan agar bisa kuat dalam pengawalan suara nantinya. sehingga outputnya suara real PAN terjaga,” kuncinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here