SINJAI, pantaunewsonline.com – Kehadiran Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi penyemangat tersendiri bagi atlet Kontingen asal Luwu Utara yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Sinjai – Bulukumba.

Tak sekadar datang, orang nomor satu di Luwu Utara itu ikut langsung berjalan bersama atlet saat defile pada Pembukaan Porprov yang berlangsung Sabtu (22/10) tadi malam di Lapangan H. Andi Bintang.

“Semoga ini menjadi kekuatan untuk menampilkan yang terbaik. Not do the best tapi menjadi spesial, menjadi orang-orang yang spesial dengan penampilan yang spesial,” kata Indah kepada para atlet.

“Dan semoga mulai dari awal sampai dengan akhir pelaksanaan Porprov ini, semua dalam lindungan Allah SWT, tetap sehat, InsyaAllah mudah-mudahan hasil terbaik dapat kita raih,” tutur Indah yang sore hari juga mengunjungi langsung para atlet di pemondokan usai bersepeda menyapa warga.

Terkait raihan 4 medali perunggu yang direbut Luwu Utara dari cabor Judo, Indah mengatakan hal tersebut kiranya menjadi penyemangat bagi yang lain.

“Saya dilaporkan belum dibuka saja kita sudah raih 4 perunggu, saya kira ini menjadi modal baik untuk penyemangat teman-teman yang lain. Terkait bonus kita sudah ada perbup dan bukan kali pertama. Kemudian target masing-masing cabor pun sudah ditetapkan, kita berharap tetap fokus menampilkan yang terbaik,” pinta bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sementara itu Ketua KONI Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Syamar mengatakan kontingen Luwu Utara berjumlah 400 orang lebih. Sebanyak 182 atlet dan selebihnya adalah pelatih, official, dan panitia.

Berikut 22 cabor yang akan diikuti oleh kontingen Luwu Utara

– Sinjai

1. Sepak Takraw

2. Renang

3. Atletik

4. Judo

5. Futsal

6. Karete

7. Petanque

8. Anngar 

9. Senam

10. Dayung

11. Panjat Tebing

12. Balap Motor

13. Criket

– Bulukumba

14. Catur

15. Panahan

16. Menembak

17. Taekwondo

18. Pencak Silat

19. Voli Indoor

20. Voli Pasir

21. Tenis Meja 

22. Bilyar.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here