MASAMBA, pantaunewsonline.com – Menyambut HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-22, DPD PAN Luwu Utara gelar misi kemanusiaan.

Dalam kegiatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Luwu Utara Karemuddin membagi-bagikan bantuan bahan makanan kepada pengungsi korban banjir bandang.

Selain korban banjir bandang, sejumlah anggota security Kantor DPRD Luwu Utara juga di sambangi dan diberi bantuan oleh Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini.

Tak hanya itu, ia juga sempat mengunjungi Pesantren dan Panti Asuhan Muhammadiyah Balebo Desa Baloli Masamba serta membagi-bagikan 150 kg paket beras dan bahan makanan.

Selain memberikan bantuan beras dan bahan makanan, Karemuddin juga menjanjikan pembangunan asrama bagi santri di pesantren tersebut.

“Jelang hari jadi PAN ditengah pandemi Covid-19 dan pasca bencana alam ini, PAN Luwu Utara lakukan aksi solidaritas kemanusiaan. Ini adalah bentuk sikap peduli kita terhadap sesama,” tutur Karemuddin.

Legislator asal PAN itu juga katakan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjadi spirit kemanusian bagi seluruh kader maupun simpatisan partai untuk terus menanamkan kepedulian terhadap sesama.

“Kedepan Insya Allah, kami PAN Luwu Utara akan selalu berupaya mengadakan kegiatan-kegiatan yang sama seperti ini. 22 Tahun usia PAN, giat bakti seperti ini salah satu bukti nyata PAN untuk Indonesia” tutup Karemuddin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here