MASAMBA, pantaunewsonline.com – Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.I.K mengikuti Upacara Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Masamba Kab. Luwu Utara. Rabu (17/8/2023).

Tanpa melupakan jasa para pahlawan yang telah turut berjuang merebut kemerdekaan dengan bermandikan darah hingga bertaruh nyawa, adalah sebuah jasa yang layak untuk diteladani.

Setiap malam tanggal 17 agustus sudah pasti doa kepada para pahlawan akan dipanjatkan disetiap sudut di belahan Negara Indonesia, termasuk Kabupaten Luwu Utara yang menggelar renungan suci di makam Taman Makam Pahlawan Masamba dalam rangka ziarah dan menghormati jasa para pahlawan.

Malam itu merupakan malam yang penuh arti bagi segenap masyarakat Indonesia, termasuk di wilayah Kabupaten Luwu Utara. Rabu malam 17 agustus menjadi sebuah malam dimana seluruh masyarakat Indonesia menggelar berbagai syukuran kemerdekaan RI.

Dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Rudhy Parhusip, SH., MH dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si Kapolres AKBP Galih Indragiri, S.I.K , serta seluruh Forkopimda Kab. Luwu Utara.

Peserta upacara terdiri dari Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd , Gabungan Perwira Polres Luwu Utara dan 1 Peleton TNI 1403 / Palopo, 1 Peleton Brimob Yon D Polda Sulsel dan 1 Peleton Polres Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here