MASAMBA, pantaunewsonline.com – Kapolsek Masamba, IPTU Junaedi, SH bersama anggotanya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 dengan memberikan kue ulang tahun di Markas Koramil 1403-11 Masamba, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Masamba beserta anggota dan Camat Masamba, H. Adjie Saputra pada HUT TNI Ke-77 di Markas Koramil 1403-11 Masamba ini sebagai bentuk kekompakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan kita, sekaligus sarana untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara polsek masamba, pemerintah kecamatan dan koramil masamba,” kata Kapolsek.

Menurutnya, sinergitas TNI – Polri dan pemerintah Kecamatan Masamba di Luwu utara ini selalu kompak dan solid. Olehnya itu, dengan moment HUT TNI yang ke-77 ini, Kapolsek berharap sinergitas ini akan lebih ditingkatkan.

“Kita harapkan TNI-Polri maupun pemerintah Kecamatan akan selalu kompak, solid dan bersinergi untuk negeri. Olehnya itu, atas nama Kapolres Luwu Utara bapak AKBP Galih Indragiri kami ucapkan Selamat HUT TNI Ke-77, TNI-Polri tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI, TNI adalah kita,” kunci Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 1403-11 Masamba, Kapten CBA Marthen Luther  menyambut baik atas kedatangan Kapolsek Masamba dan Camat Masamba di kantornya. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Masamba bersama Camat Masamba.

“Terimakasih atas atensinya pak Kapolsek dan pak Camat, semoga sinergitas, kekompakan dan kesolidan antara TNI-Polri dan pemerintah kecamatan kedepannya agar lebih kita tingkatkan demi menjaga keutuhan NKRI, terimakasih,” kunci Danramil.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here