SINJAI, pantaunewsonline.com – Kedatangan Tim Kontingen Porprov XVII Sinjai-Bulukumba Kabupaten Luwu Utara pada Jum’at (21/10/2022) disambut langsung oleh pemerintah setempat.

Tim Luwu Utara disambut oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sinjai, Hj. Ratnawati Arief yang juga bertindak selaku Liason Officer (LO) untuk tim kontingen dari Luwu Utara.

“Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas rahmat dan limpahnya, bapak, ibu dan adik adik kita telah selamat tiba di Kabupaten Sinjai,” sambutnya.

Hj. Ratnawati Arief juga menuturkan bahwa meskipun jarak Kabupaten Luwu Utara dan Sinjai cukup jauh, namun karena semangat dan kebersamaan untuk mengikuti Porprov lah sehingga bisa sampai di Sinjai dengan selamat.

“Saya tahu jarak kab Luwu Utara dan Sinjai alhamdulillah cukup jauh yah. Dan tiba di sini malam hari sehingga tidak bisa pagi-pagi berkumpul, syukur alhamdulillah kalau dapat tidur,” ungkapnya.

Tak lupa, LO Luwu Utara ini juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan baik yang telah mempersiapkan kedatangan Tim dari Kabupaten Luwu Utara.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan baik, dan terutama rekan rekan LO,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan kontingen Kabupaten Luwu Utara, Hamdan Jaya turut menyampaikan apresiasinya kepada panitia porprov Sinjai.

“Mewakili seluruh kontingen Luwu Utara, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan tuan rumah, setiba kami di Kabupaten Sinjai ini” kuncinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here