MASAMBA, pantaunewsonline.com – Ketua DPD Partai Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi serahkan hadiah umrah kepada kedua pemenang undian hadiah umrah saat perayaan HUT Golkar Ke-55, pada 23 November 2019 lalu.

Kedua pemenang undian umrah tersebut yaitu, Ibu Mariati (50) dari kelurahan Baliase dan Ibu Hamsia (60) Kelurahan Bone Tua kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Sebelum menyerahkan hadiah umrah, lelaki yang juga Anggota DPR RI Komisi VIII ini katakan bahwa hadiah umroh tersebut merupakan salah satu wujud apresiasi partai kepada masyarakat dalam meramaikan Hut Golkar ke-55 pada waktu itu.

Muhammad Fauzi juga katakan bahwa sebagai wujud apresiasi partai, ia memberikan hadiah umrah berupah uang tunai kepada pemenang undian yang beruntung.

“Uang tunai kita berikan sesuai dengan jumlah biaya berangkat umrah untuk tahun 2020. Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan uang tersebut dan masalah keberangkatan tergantung dari kedua pemenang,” ujar suami Bupati Luwu Utara itu di Cafe Yum-Yum Masamba, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, Ibu Hamsia yang menerima uang tunai tersebut merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar.

“Saya ucapan terima kasih banyak pada partai Golkar terkhususnya Kepada anggota DPR RI, Muhammad Fauzi,” pungkasnya.

Diketahui penyerahan hadiah ini di Hadiri oleh ketua komisi 1 anggota DPRD Luwu Utara, Amir Mahmud dan Ketua DPRD Luwu Utara, Basir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here