MASAMBA, pantaunewsonline.com – Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin menyempatkan diri menjenguk Yessi Samsuri warga Kappuna yang menderita sakit kanker rahim dirumahnya, Minggu (26/9/2021).

“Semoga yessi cepat sembuh dari penyakit yang dialami dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Semoga Yessi diberikan kesembuhan, kesehatan serta diberi kekuatan untuk melawan penyakit yang dideritanya,” ujar Karemuddin dihadapan keluarga Yessi.

Ia juga sampaikan kepada keluarga Yessi agar sabar dan tabah serta terus memberikan support, berikan semangat kepada Yessi untuk menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Berikan terus semangat hidup, banyak banyak kita doakan supaya cepat sembuh, karena selain obat, support itu juga penting sehingga orang yang sakit punya semangat hidup,” tuturnya.

“Dan kalau bisa cari alternatif pengobatan lain selain obat yang diberikan oleh dokter, Insya Allah kita akan dimudahkan, jangan patah semangat, apalagi saudari Yessi ini orangnya tukang ceria,” tambahnya.

Selain itu, politisi PAN ini mengajak seluruh warga, keluarga, kerabat maupun sahabat untuk mendokan dan membantu pengobatan Yessi demi kesembuhan penyakit yang diderita.

“Saya mengajak masyarakat Luwu Utara untuk mendoakan saudari kita ini serta jika memungkinkan memberikan bantuan untuk proses pengobatannya,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapakan terimakasih atas waktu dan kesempatan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara yang membesuk serta memberikan semangat kepada Yessi.

“Kami keluarga menyampaikan terimakasih kepada pak dewan karena sudah mengunjungi, membesuk serta memberikan semangat, memberikan bantuan materil maupun moril kepada Yessi,” ucap Roland suami dari Yessi.

Untuk diketahui, Yessi merupakan salah satu penggiat seni dibawah asuhan Amunisi Lutra. Yessi di vonis mengidap sakit kanker rahim oleh dokter setelah melakukan perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar beberapa bulan yang lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here