MASAMBA, pantaunewsonline.com  DPRD Luwu Utara menggelar Rapat Paripurna pembahasan terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Basir dan dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di Ruang Rapat DPRD Luwu Utara, Jum’at (21/7/2023)

Penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama oleh Ketua DPRD dan Bupati Luwu Utara yang disaksikan para anggota DPRD serta kepala perangkat daerah lingkup Pemda Kabupaten Luwu Utara.

“Semua hal yang terkait pelaksanaan APBD TA. 2022 baik dari sisi pendapatan, sisi belanja, dan pembiayaan yang kemudian dijabarkan dalam bentuk program dan kegiatan telah disajikan secara lengkap, rinci, dan detail sebagai bentuk pertanggungajwaban atas penyelenggaraan pemerintah daerah atas amanah yang diberikan oleh Rakyat,” ucap Indah setelah penyampaian gambaran realisasi APBD TA 2022.

Dalam pendapat akhir Bupati Luwu Utara menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Luwu Utara.

“Apa yang kita kerjakan selama setahun ini semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Ucapan terima kasih pula saya sampaikan pada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat atas dukungan dan kerjasamanya sehingga pemerintah daerah dapat memperoleh penghargaan Satyalancana Wira Karya di Bidang Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana dari Bapak Presiden RI,”  terang bupati perempuan pertama di Sulsel ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here