MASAMBA, pantaunewsonline.com – Pasi Intel Kodim 1403/Palopo Letda Inf Aris Hasan melakukan silaturahmi dengan belasan wartawan yang bertugas di daerah Kabupaten Luwu Utara

Kegiatan yang nampak penuh dengan keakraban itu berlangsung di Soft Coffee Masamba lantai 2 pada Sabtu (14/5/2023) sore.

Dalam pertemuan itu, Pasi Intel Letda Inf Aris Hasan mengajak jurnalis Luwu Utara untuk membangun sinergitas dengan unsur TNI sebagai mitra dalam memberikan informasi.

“Ini adalah langkah awal dan sekaligus mengenalkan diri kepada teman teman jurnalis, intinya kita sebagai mitra dalam memberikan informasi maka perlu adanya komunikasi yang baik,” kata Aris.

Semoga dengan adanya ngopi bareng ini membuat jalinan silaturahmi kita semakin erat,” sambungnya.

Lanjut kata Aris, selain mempererat silaturahmi, giat ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman-teman wartawan, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan.

Ia juga berharap dengan adanya ngopi bareng ini, TNI dan awak media semakin bersinergi.

“Semoga ini awal yang baik untuk kita semua, InsyaAllah akan ada ngopi bareng berikutnya bersama bapak Dandim, jadi anggap saja ini jilid pertama, nanti akan ada jilid dua bersama bapak Dandim,” kuncinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here