MASAMBA, pantaunewsonline.com – Komunitas keluarga Domino Unggul (Gardu) disebut Community of Domino (COD) Masamba dari Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Luwu Utara, menggelar buka puasa bersama.

Buka Puasa bersama ini dilakukan di Warkop The Coffee Shop (Roemah Cemilan Coffee & Restro) di jalan Andi Attas 12 A, Masamba, tepatnya di belakang RSUD Andi Djemma Masamba, Minggu (09/04/2023).

Puluhan para pecinta/pemain domino yang masuk dalam komunitas Gardu COD Masamba itu hadir dalam silaturahmi yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

“Buka bersama ini, kita lakukan usai berbagi buka puasa di pondok pesantren DDI Masamba dan Pondok Pesantren Alfatah Putra Masamba,” ucap ketua Gardu COD Masamba Suryadi Djafar.
“Tujuan dari buka puasa bersama adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar anggota Gardu COD Masamba, serta berbagi pengalaman selama bulan ramadhan,” sambungnya.
Suryadi Djafar berharap buka puasa bersama ini bisa menjalin kebersamaan karena di dalam komunitas Gardu COD Masamba ini terdapat beragam profesi yang terikat dalam satu hobi yang sama yakni main domino
“Anggota komunitas Gardu COD Masamba ini terdiri atas beragam profesi seperti Polisi, ASN, Kontraktor, wartawan dan semoga bisa menjalin kebersamaan dengan baik,” harap Ketua Gardu COD Masamba Suryadi Djafar yang juga menjabat sebagai Kabag Hukum Pemda Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here