MASAMBA, pantaunewsonline.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Selasa (12/07/2022) malam menggelar acara pisah sambut dengan Kapolres Luwu Utara dari AKBP Alfian Nurnas kepada AKBP Galih Indragiri.

Acara yang digelar di Aula Hotel Bukit Indah Masamba ini dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Wakil Bupati, Suaib Mansur, Ketua DPRD Drs. Basir, Forkopimda dan OPD lingkup Pemkab Luwu Utara.

Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Basir menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKPB Alfian Nurnas selama bertugas di jajaran Polres Luwu Utara telah berbuat banyak dalam menjaga kamtibmas dan membantu pemerintah dalam pemulihan dampak covid-19 di Luwu Utara.

“Selama ini Bapak Alfian sangat memberikan kontribusi yang besar bagi daerah kita ini terutama dalam menjaga kamtibmas dan mensukseskan program Pemerintahan di Kabupaten Luwu Utara,” tutur Basir.

Ia menambahkan, kami juga secara pribadi dan juga mewakili teman-teman DPRD kalau ada mungkin tutur kata bersikap kami yang kurang berkenan baik itu yang tidak sengaja maupun sengaja kami mohon maaf.

“dan Tak terkecuali kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak AKBP. Galih Indragiri selaku Kapolres Luwu Utara yang baru. Sesama unsur forkompimda, tetap kita tingkatkan sinergitas dalam membangun Luwu Utara kedepan,” kunci Drs. Basir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here