SULTAN || pantaunewsonline.com – Kembali di bulan suci Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara mengajak seluruh kadernya untuk terus melanjutkan program dan kegiatan rutin di bulan yang pernuh berkah ini.

Salah satu program yang harus tetap dilaksanakan yaitu memberi santunan pada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan ramadan penuh berkah saat ini.

“Artinya, kader hendaknya dapat mengimplementasikan apa yang menjadi harapan Ketum PAN, Zulkifli Hasan di bulan penuh berkah ini dengan tindakan atau aksi Indahnya Berbagi,” jelas Ketua DPD PAN Luwu Utara usai menyerahkan bantuan pada masyarakat di Kecamatan Sukamaju Selatan, Minggu (9/5/2021).

“Menurutnya, melalui program Indahnya Berbagi dan salam sapa silahturahmi pada masyarakat yang sangat membutuhkan, diharapkan semua kader di daerah dapat mengimplementasikan dalam sebuah kegiatan, itu harapan dan arahan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, saat zoom meeting,” beberapa saat lalu.

“Sebagaimana arahan Ketua Umum DPP PAN melalui zoom meeting, pada bulan suci Ramadan seluruh kader PAN diminta mendekatkan diri pada Allah SWT dengan cara membantu masyarakat yang sedang kesulitan di daerah pemilihannya masing-masing,” tutup Karemuddin.(KR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here