MASAMBA, pantaunewsonline.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau langsung pekerjaan jalan ruas Kaluku-Subur Kecamatan Sukamaju Selatan, Rabu (25/10).

Ruas sepanjang 12,110 km yang dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) T.A 2023 senilai Rp. 16.332.199.000 tersebut ditarget rampung 29 Desember 2023, mendatang.

“Secara khusus saya meminta pelaksana untuk memaksimalkan waktu yang ada, terlebih cuaca sedang kondusif dan saat ini sudah mulai ada peringatan dari BMKG terkait cuaca ekstrem di akhir tahun,” kata Indah.

“Meski ditarget 29 Desember, kita berharap dapat selesai lebih cepat tanpa mengurangi mutu dan kualitasnya. Lebih cepat tentu lebih baik agar manfaatnya dapat segera dinikmati masyarakat,” pinta bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Pekerjaan jalan tersebut diketahui dibangun bersama bangunan pendukung yang terdiri dari drainase 3,255 m, talud 999 m, 2 unit box culvert, rehab jembatan 2 unit, dan 12 plat pelintas.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada masyarakat atas dukungannya dalam pembangunan jalan ini. Tentu kita berharap pekerjaan jalan dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu,” terang Indah didampingi Sucipto dari Dinas PUTRKP2 Luwu Utara.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here