MASAMBA, pantaunewsonline.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani secara resmi menyerahkan SK PPPK Formasi Tahun 2021 di Aula La Galigo, Rabu (28/9).

Kepada 204 PPPK tenaga guru/pendidik dan 7 PPPK tenaga kesehatan, Indah menyampaikan bahwa perubahan status dari non ASN menjadi pegawai ASN PPPK adalah buah dari ketulusan  dan keikhlasan selama pengabdian dalam dunia pendidikan dan kesehatan.

“Namun, perlu saya ingatkan bahwa sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, setiap tahun akan dievaluasi. Untuk itu saya berharap di mana pun saudara ditempatkan, tidak boleh menjadi alasan pembenaran untuk malas dan tidak melaksanakan tugas dengan baik,” kata Indah.

“Saya juga mengingatkan bahwa saat ini adalah era transformasi digital, termasuk dalam proses pembelajaran. Hal ini menjadi tantangan sekaligus menjadi  peluang bagi saudara untuk bekerja secara profesional dan adaptif,” pinta bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Sejalan dengan hal tersebut, Indah berharap agar ASN PPPK terus berupaya meningkatkan kompetensi dan mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan lingkungan strategis saat ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here