MASAMBA, pantaunewsonline.com – Sebanyak 32 kendaraan operasional dinas di serahkan oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat memimpin apel pagi, Senin (03/10/2022) di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara.

32 kendaraan operasional tersebut masing -masing di Peruntukkan 20 unit bagi penyuluh KB yang bersumber dari dana DAK serta 12 Unit bagi penyuluh pertanian yang bersumber dari program Readsi ( Rural Empowerment and Agricultural Development Scaling-up initiative)

Dalam arahannya Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap adanya pencapaian kinerja yang lebih baik.

“Penyuluh merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat oleh karena itu fasilitas kendaraan operasional di harapkan dapat menunjang pencapaian kinerja yang lebih baik,”tuturnya.

Di kesempatan itu, Indah juga meminta kepada ASN lingkup Pemkab Luwu Utara agar kembali meningkatkan kedisiplinan.

“Beberapa tahun terakhir kita memang tidak pernah melakukan kegiatan apel seperti ini karena adanya pendemi covid-19, dan perlahan saat ini mulai kembali kita lakukan, harapannya kedepan kedisplinan itu bisa dapat meningkat dengan mengikuti apel pagi seperti biasanya,”Ucapnya.

Tidak sekedar menyerahkan secara simbolis, Bupati Luwu Utara juga melakukan test Drive sepeda motor bersama para penyuluh.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here