MAKASSAR, pantaunewsonline.com – Sambut Pejabat Baru Kapolda Sulawesi Selatan, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri siap kawal Program Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. Hal itu disampaikan Galih usai mengikuti Commander Wish bersama seluruh Kapolres jajaran yang dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Selatan.

“Hari ini seluruh PJU dan kapolres jajaran menerima arahan Kapolda Sulsel yang baru, dan apapun yang menjadi penekanan beliau adalah kewajiban bagi kami untuk mengawal dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Tegas Galih usai mengikuti Commander Wish bersama Kapolda di Aula Mappaodang Mapolda Sulawesi Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Sejumlah poin utama yang menjadi penekanan Kapolda Sulawesi Selatan Selatan, Irjen Pol Rian R Djajadi diantaranya netralitas Polri dalam Pemilu 2024, pengungkapan kasus Narkoba dan Perjudian yang menjadi atensi Presiden dan perhatian masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan tulus terlebih untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri usai mengalami turbulensi beberapa waktu lalu.

“Mari laksanakan tugas kita sebagai anggota polri dengan ikhlas dan tulus tanpa harus diperintah sesuai dengan tupoksi masing-masing itu penekanan sy yang paling utama. Bersama-sama kita kembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polri yang sebelumnya sempat mengalami turbulensi hingga 50 persen. Bangun komunikasi yang baik dengan stakeholder jangan lakukan. Hal yang dibenci tapi kerjakan hal yang disukai masyarakat.” Tegas Irjen Pol Rian R Djajadi.

Mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu juga berpesan kepada seluruh kapolres jajaran untuk Peduli dan peka terhadap setiap peristiwa atau fenomena yg terjadi di tengah masyarakat.

“Sebagai putra daerah, tabe saya mohon dukungan kerjasama dari rekan-rekan utamanya kapolres jajaran yang mengetahui pasti bagaimana kondisi sosial ekonomi dan politik masyarakat di wilayahnya masing-masing.” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here