MASAMBA, pantaunewsonline.com – Tendangan bola pertama dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pertanda dimulainya Turnamen Baselle Cup II, Kamis (9/11/2023).

Turnamen yang digelar di Desa Rompu Kecamatan Masamba tersebut berlangsung 9-27 November 2023.

“Turnamen yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita semua terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya cabang olahraga sepak bola,” ucap Indah.

“Pemerintah Daerah berkomitmen melalui KONI dengan mengucurkan APBD sekira Rp.3 Miliar untuk mensupport pengembangan dan pembinaan olahraga terutama cabang olahraga berprestasi,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Pada turnamen yang diikuti oleh 24 tim yang berasal dari 22 Desa se-Kabupaten Luwu Utara tersebut, Indah meminta semua pihak agar menjaga kondisi tetap kondusif, terlebih menjelang Pilkada serentak.

“Tak lama lagi kita akan memasuki masa kampanye, baik itu Pilpres ataupun Pileg. Pesan saya mari menjaga kondusifitas wilayah yang ada saat ini. Jangan sampai orang yang bertarung kita yang berkelahi, dan yakinlah memilih itu tidak ada yang salah, kita harus menghargai setiap pilihan,” terang Indah.

“Saya senang karena semua berkomitmen untuk menjaga kondisi tetap kondusif. Dari panitia, karang taruna, pemdes, sampai masyarakat. Untuk semua tim, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” pinta isteri dari Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here