MASAMBA, pantaunewsonline.com – Menyongsong Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Utara menggelar dialog akhir tahun.

Dialog bertajuk Mimbar Demokrasi yang mengangkat tema ‘Pengawasan Partisipatif dengan Multi Stakeholder Dalam Menyongsong Pemilu 2024’ ini digelar di Warkop Adira Masamba, Selasa (26/12/2023) malam.

Hadir dalam dialog antara lain Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin, Kaban Kesbangpol Hakim Bukara, Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Darwis, Kajari Lutra yang diwakili Kasipidsus Henry Siahaan.

Selain menggelar dialog akhir tahun, DPD KNPI Luwu Utara bersama segenap stakeholder yang hadir dalam kegiatan itu juga melakukan deklarasi Pemilu damai Tahun 2024.

Deklarasi itu yakni Mendukung penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan berintegritas untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat di Kab. Luwu Utara

Senantiasa saling menghargai dan menghormati akan hak dalam perbedaan berdemokrasi, serta menolak segala bentuk kecurangan.

Tetap menjaga keutuhan NKRI dengan tidak melakukan politisasi sara, politik identitas dan politik uang dengan bentuk dan alasan apapun

Serta Menolak upaya upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, serta ujaran kebencian pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here