MASAMBA, pantaunewsonline.com – Wakil Ketua DPRD Luwu Utara (Lutra) dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Karemuddin mengapresiasi tiga pelajar asal Kecamatan Rampi yang ikut terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Iapangan tamsis Masamba (17/8/2023). Ketiga pelajar itu adalah Erwin Kamagi, Aprilia Biri dan Lilis Lato.

“Saya mengapresiasi ketiga pelajar kita ini karena telah mewakili daerahnya, mewakili Rampi menjadi Paskibraka tingkat kabupaten. Sepatutnya kita semua harus berterimakasih kepada mereka,” kata Karim sapaan akrabnya usai berfoto bersama dengan ketiga paskibraka asal Rampi.

Dikatakan Karim, bahwa sebagai wakil rakyat Luwu Utara, ia merasa bangga dengan ketiga pelajar tersebut dan berharap pemerintah daerah memberikan rewards kepada mereka bertiga. Selain itu, rewards juga patut diberikan kepada sekolah tempat mereka menimba ilmu, tegas wakil rakyat dari daerah pemilihan 1 Luwu Utara itu.

“Saya berharap pemerintah daerah memberikan rewards, baik itu kepada mereka bertiga maupun sekolah yang telah membina mereka. Hal itu sebagai dukungan dan apresiasi atas prestasi maupun penghargaan yang telah diraih ketiganya,” pinta Karemuddin putra cendana putih mappedeceng itu.

Untuk diketahui, Dalam upacara itu peringatan HUT RI ke-78, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin didapuk sebagai pembaca naskah Teks Proklamasi.

Upacara itu juga diikuti oleh Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani serta jajaran Anggota Forkopimda Kabupaten Luwu Utara, Sekretaris Daerah Ir. Armiady beserta Asisten dan Staf Ahli serta Kepala Perangkat Daerah diingkup Pemkab Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here