MASAMBA, pantauneesinline.com – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Luwu Utara melalui Keluarga Domino Unggul (Gardu) Community of Domino (COD) Masamba melakukan buka puasa bersama dan berbagi buka puasa

Berbagi makanan untuk buka puasa itu dilaksanakan di pondok pesantren DDI Masamba dan Pondok Pesantren Alfatah Putra Masamba pada Minggu sore (09/04/2023).

Dalam giat Ramadan itu, COD Masamba mengangkat tema “Berbagi Kebaikan Dengan Silaturahmi serta saling berbagi terhadap sesama untuk meraih keberkahan dibulan Ramadan”

Suryadi Djafar, Ketua Gardu COD Masamba mengatakan bulan Ramadan ini adalah momen yang sangat istimewa untuk melakukan kebaikan karena segala pahala dilipat gandakan.

“Selain untuk mendapatkan pahala, berbagi bersama ini adalah bentuk kasih sayang kita terhadap sesama manusia,” ucapnya.

Lanjut Suryadi Djafar, mudah-mudahan kita bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini

“Dengan berbagi buka puasa ini, semoga bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” harap Suryadi Djafar yang juga Kabag Hukum Pemda Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here