MASAMBA, pantaunewsonline.com – Putri Hamdana Dakka yang akrab disapa Putri Dakka merupakan Calon Anggota DPR RI dapil 3 Sulsel.

Putri Dakka mengajak seluruh awak media yang ada di Kabupaten Luwu Utara untuk bersama-sama mengawasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya meminta kepada rekan-rekan media untuk membantu mengawasi jalannya pemilu 2024 agar berjalan aman,sejuk dan damai,” kata Ketua NasDem Luwu Utara itu pada Jumat (15/12/2023).

Menurutnya, dalam menyikapi pesta demokrasi tidak dipungkiri akan ada intervensi dan tekanan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.Terlebih lagi jika intervensi itu dilakukan kepada masyarakat awam.

“Yang lebih parah itu adalah ketika mereka terang-terangan melakukan intervensi dan tekanan itu, maka disinilah fungsi teman-teman dalam melakukan pengawasan lebih agresif sehingga pemilu 2024 ini berjalan lebih damai dan sejuk,” jelasnya.

“Tujuan kita sama bagaimana pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik,aman dan sejuk,biarkan masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nurani mereka tanpa ada tekanan dan intervensi dari pihak manapun.”tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here