MASAMBA, pantaunewsonline.com – Masih dalam rangka HUT Luwu Utara yang ke-24, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara gelar kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh ASN/Non ASN di lingkungan Luwu Utara, Senin (1/5/2023).

Peserta dilepas langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di depan rumah jabatan bupati. Kegiatan itu juga diikuti oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Basir sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, sekaligus untuk menjalin silaturrahmi antar masyarakat, Forkorpimda dan OPD se-Kabupaten Luwu Utara.

Selain sebagai bentuk rangkaian dari peringatan HUT Luwu Utara ke-24, Jalan santai di pagi hari ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti menambah kekuatan otot, memperkuat sendi dan tulang, juga menurunkan resiko terkena stroke, dan jantung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, tidak hanya sebagai rangkaian dari kemeriahan HUT daerah, namun juga sebagai ajang silaturrahmi antar masyarakat, forkopimda dan OPD sekaligus sosialisasi hidup sehat melalui gerakan jalan santai.” Tutup Basir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here