MASAMBA, pantaunewsonline.com – Tim militan capres dan cawapres Prabowo – Gibran yang dinamai Team Dozer mulai menguatkan akar di Kabupaten Luwu Utara.

Squad militan capres dan cawapres pasangan nomor urut 2 ini mengumpulkan relawan se-kabupaten luwu utara di aula hotel elegant Masamba, Rabu (27-12-2023).

Dari pantauan media, Team Dozer Luwu Utara ini mengumpulkan relawan baik itu kordes maupun kordus dari 173 desa dan kelurahan se-Luwu Utara. Dan Korcam sebanyak 15 orang.

Muh Fajar Jabir selaku koordinator kabupaten team Dozer Luwu Utara katakan bahwa dengan hadirnya ratusan relawan dalam Gemoy Satu Putaran bisa ini menandakan bahwa Team Dozer Luwu Utara strukturnya sudah terbentuk.

“Berdasarkan instruksi dari pimpinan, kita harus membentuk struktur team Dozer di Luwu Utara, dan Alhamdulillah ini sudah terbentuk baik itu Korcam, kordes, kordus maupun koordinator TPS,” sebutnya.

Ta hanya itu, Fajar juga sampaikan bahwa giat ini tentunya sebagai pemantik awal untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran di Kabupaten Luwu Utara.

“Kita ini satu komando, dan instruksi dari atas sudah jelas untuk bagaimana memenangkan prabowo gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada pilpres nantinya di kabupaten Luwu Utara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, para relawan diberikan pembekalan melalui TOT (Training Of Trainer) oleh Yudhistira selaku Entertainer Team Dozer Pusat.

Pembekalan ini bertujuan terkait tugas dan tanggung jawab mereka sebagai tim serta planning strategi dan target-target yang akan dicapai pada Pemilu 2024 nanti. Acara ini juga dipandu oleh Rama salah satu Entertainer Team Dozer Pusat.

Sekedar informasi, Dozer sendiri merupakan kelompok relawan pendukung Joko Widodo yang bergerak secara massif melakukan kegiatan ketuk pintu rumah warga atau door to door campaign di beberapa wilayah di Indonesia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here