MASAMBA, pantaunewsonline.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara, Karemuddin memenuhi undangan Matang Puluh Dina (selamatan 40 hari) putra dari Suroyo warga Transmigrasi UPT Lantang Tallang, Jum’at (23/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, salah satu pimpinan DPRD Luwu Utara itu menyampaikan bahwa kehadiran dirinya adalah bentuk rasa simpati maupun duka yang mendalam atas kepergian Almarhum putra bapak Suroyo.

“Kehadiran kami di kediaman almarhum ini tak lain sebagai bentuk simpati dan rasa duka yang mendalam serta wujud kepedulian kita, karena almarhum dan orang tuanya adalah warga kita juga,” pungkasnya.

Legislator Partai Amanat Nasional ini juga menyampaikan selain memenuhi undangan selamatan 40 hari almarhum putra bapak Suroyo, ia juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga transmigrasi UPT Lantang Tallang.

“Syukur alhamdulilah dalam kesempatan ini saya bisa bersilaturahmi dengan saudara saudara kita yang ada di UPT transmigrasi lantang Tallang, selain bersilaturahmi, saya juga menyerap berbagai aspirasi dari warga,” ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa sang inspirator itu menyampaikan dirinya selalu siap berbagi gagasan untuk menyatukan pikiran yang berkesinambungan guna menjalin hubungan yang harmonis antara warga UPT Transmigrasi dengan DPRD.

Karena nenurutnya, melalui silatuhrahmi maka akan ada banyak manfaat yang akan didapatkan diantaranya banyak teman, banyak sahabat dan banyak rezeki serta banyak mendapatkan hal-hal positif lainnya.

“Saya ini wakil rakyat dari wilayah kecamatan masamba, dan tentunya saya akan selalu siap untuk memfasilitasi apapun juga demi kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan warga yang ada disini,” kuncinya.

Untuk diketahui, sebelum mengikuti tahlilan 40 hari almarhum putra pak Suroyo, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin juga bertindak sebagai Khatib saat sholat Jum’at di Masjid UPT Transmigrasi Lantang Tallang. Dan seusai kegiatan, Karemuddin juga mengunjungi kebun Melon milik Masuri yang habis panen.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here