MASAMBA, pantaunewsonline.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Tenaga Kesehatan teladan Puskesmas dan Rumah Sakit Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan usai Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat, 10 November 2023.

Indah menyebut penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas.

“Mereka yang mendapat penghargaan sebanyak 12 orang, masing-masing dari UPT Puskesmas Seko Barat, Lara, Malangke, Malangke Barat, Seko, Masamba, Wonokerto, Sukamaju, RSUD Andi Djemma Masamba serta UPT Transfusi Darah,” tutur bupati dua periode ini.

Harapannya, lanjut Indah, layanan kesehatan dapat terus meningkat sehingga apa yang menjadi target Pemda khususnya dalam mengentaskan stunting dan seluruh program kesehatan lainnya dapat terwujud.

Tidak sampai di situ, bupati yang karib disapa IDP juga menyerahkan penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rajin Apel pagi, Upacara dan Hari Besar lainnya untuk periode Februari-05 Oktober 2023.

“Tercatat ada puluhan ASN yang tersebar di beberapa Perangkat Daerah kita berikan piagam penghargaan atas presentase kehadirannya mengikuti Apel, Upacara maupun Hari besar lainnya dengan kategori sangat tinggi, hal itu patut kita beri apresiasi,” terang Istri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi.

Diketahui, sebagai rangkaian Hari Pahlawan, Indah melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan serta Ramah tamah dengan LVRI.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here