MASAMBA, pantaunewsonline.com – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) tidak lepas dari kemeriahan disegala unsur masyarakat dan institusi.

Senada dengan hal itu, Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara Polda Sulsel juga melaksanakan perlombaan untuk personel dan Bhayangkari guna memeriahkan HUT RI ke 78.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (18/8/2023) bertempat di Mapolres Luwu Utara tersebut dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih.

AKBP Galih yang ditemui disela-sela menyaksikan kemeriahan Perlombaan tersebut mengatakan, hal tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

“Kami laksanakan perlombaan ini sehari setelah Tanggal 17 dikarenakan semua personel Polres Luwu Utara sibuk melakukan pengamanan yang diadakan baik itu dari Instansi Pemerintah Kab. Luwu Utara maupun oleh Masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam hal memberikan rasa aman”

“Maka dari itu saya bersama ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara berinisiatif memeriahkan HUT RI ke 78 dilingkup Polres Luwu Utara ini dengan berbagai perlombaan yang pesertanya terdiri dari Personel Polri dan Bhayangkari. Ini juga sifatnya membangun kekompakan antar anggota dan juga Bhayangkari.” Ucapnya.

Diketahui beberapa perlombaan diadakan yakni Lomba Joget pakai Balon, Lomba lari pakai Pattapi (tampah), Lomba Pakai Karton, Lomba Estafet Sarung, dan Lomba ketangkasan Yes atau No.

Acara berakhir dengan memberikan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba oleh Kapolres Luwu Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here