BAEBUNTA, pantaunewsonline.com – Calon Legislatif partai Nasional Demokrat (Nasdem) dapil enam (VI) Luwu Utara, di Lingkungan Salassa, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Sabtu (16/12/2023)

Tatap muka yang dilakukan oleh partai Nasdem tersebut dihadiri Putri Dakka (Caleg DPR RI Sulsel III), Dalton Dode (Caleg partai Nasdem nomor urut 2 Dapil VI Luwu Utara).

Dalton Dode dalam kampanyenya menyebutkan rasa terimakasih atas kehadiran simpatisan D2 yang begitu antusias.

Saya bangga kepada Caleg DPR RI wilayah pilihan Sulsel III, ibu Putri Dakka sudah menyempatkan diri untuk datang ke wilayah dapil kami.

“Mari Ki semua untuk dukung ibu Putri Dakka sebagai dewan kita di senayan nanti dan jangan lupa juga doa dan dukungan ta untuk memilih nomor urut 2 Nasdem dapil enam (VI) Luwu Utara,” ucap Dalton Dode.

Sementara itu Caleg DPR RI wilayah pilihan Sulsel III nomor urut 7, Putri Dakka dalam orasinya menyampaikan bahwa Politik adalah sebuah seni, jadi kemanusiaan itu adalah wajib.

“Saya berada di panggung politik ini dengan tujuan masyarakat bisa merasakan jika saya terpilih nantinya, sebaik-baiknya manusia adalah orang yang peduli antara sesama,” tutur PD.

“Banyak pemimpin yang melupakan kodratnya sebagai pemimpin, namun jika saya diberi kesempatan maka saya akan pastikan itu tidak akan terjadi pada saya,” lanjutnya.

“Adinda saya ini, Dalton Dode (Caleg DPRD dapil VI) Luwu Utara ini adalah orang yang baik, saya berhutang budi kepada beliau jadi saya sampaikan dengan hormat kepada seluruh masyarakat agar kiranya jangan biarkan kami berjuang sendiri,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here