MASAMBA, pantaunewsonline.com – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda penyerahan Ranperda APBD Tahun anggaran 2023, Selasa (1/11/2022).

Dalam rapat tersebut Suaib Mansur menyampaikan bahwa penyerahan secara substansi tidak terlepas dari agenda- agenda prioritas yang tertuang dalam dokumen perencanaan dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

“Dalam hal ini tentu melalui berbagai upaya strategi untuk mencapai sasaran dan target yang telah kita sepakati bersama. Dengan demikian tahapan pembahasan RAPBD ini menjadi bagian penting dalam proses pengambilan keputusan bersama,” terang Suaib.

Wakil Bupati juga mengatakan bahwa tema rencana kerja pemerintah tahun anggaran 2023 saat ini adalah “meningkatkan produktivitas untuk Transformasi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Dan tema rencana kerja pemerintah provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 adalah “pemantapan kesejahteraan melalui pembangunan manusia yang produktif dan berkarakter.

“Tentu tema ini sejalan dengan rencana kerja pembangunan daerah Kabupaten Luwu utara tahun 2023 yakni “pemantapan pemulihan ekonomi pasca bencana dan kualitas lingkungan hidup serta peningkatan sumber daya manusia dalam mendukung pelayanan yang berkualitas,” sebutnya.

Tak lupa Suaib Mansur juga mengapresiasi DPRD Luwu Utara yang selalu memberikan saran penyempurnaan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga pada hari ini RAPBD tahun 2023 bisa diserahkan.

“Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat telah banyak memberikan saran penyempurnaan dukungan dan kerjasama yang baik sehingga pada hari ini RAPBD tahun 2023 telah diserahkan untuk dibahas lebih lanjut sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama,” kuncinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here