MASAMBA, pantaunewsonline.com – Kepolisian Resor (Polres) Luwu Utara memotong sepuluh ekor sapi dan dua ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1444 Hijriah 2023 di halaman belakang Mako Polres Luwu Utara, Kamis (29/6/2023).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan hewan kurban sebanyak sepuluh ekor sapi dan dua ekor kambing dihimpun dari sejumlah perwira polisi jajaran Polres Luwu Utara.

Tak hanya itu, AKBP Galih Indragiri juga menyebutkan bahwa Polsek jajaran Polres Luwu Utara juga menyembelih sembilan ekor sapi di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Ibu Ingrid Galih Indragiri menyaksikan penyembelihan hewan kurban di belakang Mako Polres Luwu Utara, Kamis (29/6/2023).

Kapolres mengatakan daging-daging kurban ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat setempat yang berhak mendapatkan serta beberapa orang personel polisi.

“Jadi hewan hewan kurban yang disembelih pada perayaan Idul Adha 1444 Hijriah ini merupakan bukti rasa syukur atas segala nikmat rezeki dari Allah SWT kepada kita,” kata dia.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri didampingi Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Ibu Ingrid Galih Indragiri menyerahkan daging kurban kepada masyarakat di Mako Polres Luwu Utara, Kamis (29/6/2023).

Daging kurban selain disalurkan pada yang terdata, kata dia, akan disalurkan juga kepada teman-teman wartawan dan teman kerja dari lembaga swadaya masyarakat.

“Saya berharap daging kurban yang disalurkan ini dapat membantu penerima dan menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here