MALBAR, pantaunewsonline.com – Tim bola voli putra Lawewe Team berhasil melaju ke babak final Open Turnamen Voli Kambisa Cup III usai menaklukkan Aira Sport dari Tim Voli putra asal Palopo dengan skor 2 – 1.

Usai menggasak Aira Sport yang merupakan kandidat 8 besar di turnamen tersebut, Lawewe Team memuluskan dirinya ke babak final setelah mengahajar KT Radda dengan skor telak 3-0.

Kedua tim tampil agresif karena sangat impresif dan meyakinkan sehingga terjadi kejar mengejar poin dengan melalui smash smash yang keras antara satu sama lain.

Seperti yang diungkapkan Manajer Lawewe Team, Rauf bahwa pertandingan semi final antara klubnya dengan tim Aira Sport pada sore bak laga final.

“Pertandingan semi final ini cukup menegangkan, serasa final karena euforia penonton bersama pendukung, tim kami dengan lawan saling kejar kejaran poin,” ungkap Rauf, Sabtu (24/9/2022).

Tak hanya itu, manajer sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Lawewe ini turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh management tim voli putra Lawewe yang sudah berbuat maksimal sehingga memenangkan pertandingan.

“Selangkah lagi kita menjadi juara, karena itu jaga terus kekompakan dan maksimalkan strategi, olehnya itu, kepada tim management maupun pendukung, mohon terus doa dan dukungannya,” ucapnya.

Atas hasil pertandingan ini, Lawewe Team berhak melangkah ke partai final mengahadapi tim CBM D’dayyan, tim voli putra asal Morowali Sulawesi Tengah yang akan digelar besok Minggu 25 September 2022.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here